Ini udah ganti bulan, ganti tahun, ganti semester semenjak terakhir kali gue ngepost di blog ini. Wahhhh... Sudah lama yaaa -_-


Jadi begitu banyak yang terjadi setelah postingan patah hati menjurus depresi gue itu. Tapi lucunya perasaan yang gue tumpahkan lewat tulisan saat itu dengan perasaan yang gue rasakan detik ini tentang dirinya cuma berbeda sedikit, tapi jadi makin parah hahaha. Anywaaayyyyy, gue gamau curhat galau galau soal hal itu karena sesungguhnya gue lagi excited untuk menyongsong hari esok, dan klo gue galau sekarang, itu jelas akan berakibat buruk untuk beberapa bulan ke depan. Jadi sekarang gue lagi seneng memotivasi diri sendiri hahaha

Gue udah berhasil melewati semester satu dengan cukup sukses lah, agak berdarah2 dikit sih tapi masih selamat. Banyak banget cacatnya emang semester itu, karena gue kurang motivasi juga sih. Maklum, liburnya kelamaan. Dan sekalinya masuk tuh gue kayak dijejelin segala hal sekaligus tanpa jeda, buat narik nafas aja susah. Mulai dari kegiatan mahasiswa baru di tingkat universitas yang tergolong seru (latihan padusnya doang sih yang seru), trus tiba2 dihantam sama kegiatan ospek fakultas yang menguras tenaga, otak, mental, makan ati pulak, dan tidak berhenti sampai disitu karena kegiatan perkuliahan juga langsung dimulai kan. Jadi ngos-ngosan banget. Sementara saking lamanya liburan, gue sampe males banget belajar. Apalagi buat gue beberapa mata kuliahnya juga ya ngulang pas jaman sma (ya paling ditambah2in dikit), jadi effort gue buat belajar juga gak maksimal karena males-malesan.

Semoga di semester 2 ini gue bisa lebih semangat belajar, rajin, lebih rapi manajemen waktunya, lebih rajin juga bersihin kosan lol. Saat ini sih gue masih sangat sangat excited karena banyak hal baru yang bakal gue pelajari di semester dua ini, yang tentunya lebih susah. Gue ini emang orang yg perlu dapet tekanan untuk bekerja secara maksimal, dan klo terlalu gampang gue bakal cenderung ngegampangin. Akhirnya semuanya gabisa maksimal, pas-pas an.

---

Di judul postingan ini gue nulis kan tentang new version of myself. Gue ngerasa akhir-akhir ini gue banyak belajar tentang diri gue sendiri, dan gue juga ngerasa banyak improvement membanggakan dan menyenangkan dari diri gue :)

Gue baru belajar tentang siapa diri gue sebenernya. Tentang personality gue yang tergolong introvert ini :) Gue seneng jadi introvert di dunia yang penuh dengan extrovert ini, gue seneng dengan keberadaan mereka malah, karena kalo gak ada extrovert siapa yang bakal membuat dunia ini lebih ceria dan berwarna~ Sebenernya gue agak krisis identitas sih, karena aslinya gue ini pendiem banget, males bersosialisasi (mungkin karena faktor selama ini gue ada di lingkaran kecil terus), ogah buat kelar dari jalur aman... Tapiii... Buat orang-orang yang kenal deket sama gue pasti ngerasa gue ini bawelnya minta ampun hahaha. Tapi tetep aja ada saatnya gue butuh waktu sendirian karena itu adalah waktu gue ngerasa paling nyaman dan bebas. Istilahnya, gue perlu ngecharge baterai gue dengan cara menyendiri haha
Gue inisih emang katanya public introvert / private extrovert. Itu artinya orang-orang kebanyakan akan menggolongkan gue ke kategori introvert, disaat lingkaran kecil gue (either family or friends) akan bilang gue gak se pendiem keliatannya kok.

Dari sd sampe sma lingkaran pertemanan gue selalu kecil, saking kecilnya, gue harus mengakui klo gue belom tentu tau 50% dari teman-teman angkatan gue sendiri hehehe. Ditambah lagi gue ini anak tunggal, keluarga dari bokap nyokap juga gak gede gede amat. Tapi pas masuk kuliah gue berasa ada perubahan besar dalam hal ini. Gue jadi lebih tau banyak orang, lebih bisa mingle dengan orang-orang yang gak terlalu gue kenal. Seru ya ternyata! Dan semua itu berkat gue gak lagi terikat sama lingkaran kecil pertemanan gue :D
Ada satu lagi yang berubah. Dari dulu, sedeket apapun gue sama orang pasti gak banyak hal pribadi yang orang itu tau tentang hidup gue, apalagi perasaan gue. Gue klo bersosialisasi sama orang-orang klo gak ngomongin tentang masalah sekolah, pasti ngomongin idola. Perasaan gue adalah sesuatu yang gue simpen buat diri sendiri, gapernah gue bagi terlalu banyak sama orang. 
Tapi belakangan gue jadi hobi curhat ke satu orang ini tentang perasaan gue yang kelamaan gue pendem sendiri. Gue bahkan shock gue bisa segitu jujurnya ngomongin perasaan gue ke dia. Jujur gue ngerasa nyaman cerita cerita baru sama orang ini doang, karena menurut gue dia ngerti posisi gue gimana. Lucunya, dia itu temen sma yang dulunya gapernah deket sama gue karena dia sering banget nyakitin hati gue hih. Trus sekarang gue jadi terbuka banget cerita ke dia? Gue aja bingung kenapa gini -_- 

Selama ini gue selalu play safe, mencoba untuk invisible, gak ngotot pengen jadi center of attention (karena gue juga gak nyaman). Hidup gue flat-flat ajah... Lurus-lurus aja gitu. Gak terlalu banyak dinamikanya. Ups and downs nya juga gak extreme. Tapikok, akhir-akhir ini gue jadi bertanya-tanya, hidup gue kelewat normal ya? Bahkan problem yang gue alami selama ini juga gak ada yang terhitung masalah besar. Flat aja gituuuuhhhh...
Mungkin seru ya punya hidup yang penuh dinamika, ups and downs? Tapi... Gue terlalu takut untuk melangkah dari zona aman yang gue tempati sih, jadi mungkin gue akan terus menjalani hidup yang lurus-lurus aja hahaha


---

Resolusi tahun 2014? Simple aja, semoga gue makin rasin update blog ini, cerita sesuka hati tentang hidup gue, gaperlu mikir siapa yang bakal baca tulisan gue disini. Karena seperti yang gue bilang tadi, gue lebih bisa mengutarakan berbagai pikiran serta perasaan lewat tulisan. Anggaplah blog ini diary gue (dari dulu gue pengen punya diary, tapi selalu males nulis), yang bisa dibaca semua orang lol

0 comments:

Post a Comment

Copyright 2010 LA CHOSES
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger